Krim malam TCD - KATALOG PRODUK GUBUK CANTIK
SUBTOTAL :

About

ACNE JERAWAT KECIL PAKET OILY
Krim malam TCD

Krim malam TCD

ACNE JERAWAT KECIL PAKET OILY
Short Description:

Product Description

Rp 30.000,-


> Krim dengan kandungan tretinoin 0,05%, clindamycin 1% dan dexamethasone 0,1%. Bermanfaat untuk membantu pengobatan jerawat, terutama tingkat 1 - 3, dimana terdapat banyak komedo, papul dan pustul; terutama yg disertai komedo terbuka & tertutup (blackhead & whitehead). Kurang efektif pada kebanyakan kasus pustular yang berat dan varitas cystic nodular (acne conglobata).
> Tips: tretinoin dapat menyebabkan acne flare dan kulit kering yang terutama dirasakan pada saat awal penggunaan, hal tersebut adalah sifat khas bahan aktif ini.
> Tips: Selama minggu-minggu awal pengobatan seolah-olah terjadi peningkatan peradangan. Hal ini disebabkan khasiat obat yang bekerja pada komedo dan papul yang dalam, dimana sebelumnya tidak tampak.
Pada umumnya hasil pengobatan akan tampak pada minggu ke 2 atau 3 dan hasil optimal tampak pada minggu ke 6. Sangat dianjurkan untuk membaca catatan toko tentang retinoid untuk informasi yang lebih lengkap, berikut linknya
http://www.tokopedia.com/tokocantik-aisa/note/3064/retinoid
> Kandungan fluocinolone dalam krim ini membuatnya tidak sesuai untuk penggunaan jangka panjang. Apabila hasil pengobatan yang dikehendaki telah tercapai, pakailah produk pemeliharaan yang sesuai
> Isi bersih 10 g